Minggu, 06 September 2015

@luxury_brandedbag OLSHOP PENIPU ?

Halo semuanya...

buat kalian yang suka berbelanja di OLSHOP hati-hati memilih OLSHOP yah jangan sampai seperti teman mama saya yang tertipu dengan olshop yang dia liat di INSTAGRAM followersnya sudah belasan ribu makanya dia gampang saja percaya dengan olshop itu.




sekedar share pengalaman temen mama saya aja. dia belanja di  @luxury_brandedbags liat followersnya banyak yaudah percaya dong oke dia mesen tas Hermes Himalaya seharga 900rb dan dibilang kualitas impor dari batam dan bahan KULIT ASLI sementara pas datang mala sama aja kaya barang di ambas dan manggadua org jelas2 bedanya jauh di gambarnya sama asli. 



 
Temen nyokap gue langsung komplen dong soalnya itu buat kado untuk temennya malu dongyah udh dikiranya import nyatanya barang seperti d manggadua hahaha
Langsung komplen bukannya ada itikat baik? Olshop yang followersnya sudah 19K ini cm bales *ha itu kulit asli kok* wong jelas2 yg dateng sintetis ckck temen ku bukan org yg baru punya tas mahal bahkan bs beli yg asli dan ori lgsg d luar negeri tp dia tergiur karna gambarnya yang menipu. Setelah berdebat dgn temen saya dia cm ngomong 1 kata itu dan ga dibales2 lagi sampe temen saya kesel mau nge bbm lagi ehh gataumya temen saya udh di delcon dan ig tmen gw di blokir

 

BENER BENER TAK ADA ITIKAD BAIK MASALAH DUIT GITU AJA NIPU ORANG KALO GA BISA CARI UANG YG BENER BOLEH SINI SAYA AJARIN mom jualan yg bener lah kalo emg ada keslaahan suplier atau apapun kan bs diomongin baik2 BUKAN MALA DI DELCONT


 

Yang lain waspada ya penipuan jaman skg nih. Paling followersnya dibeli jd bs banyak ckckc

Gatau malu ya

Masalah duitnya yaudahlah dia makan uang haram, cma kasian buat org lain yg kena tipu lagi


#HATIHATI #PENIPUOLSHOP #BARANGBEDADENGANFOTO #NGAKUASLITERNYATAPALSU #BLACKLISTOLSHOP #blacklist #luxury_brandedbag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar