Kamis, 13 November 2014

Karen Gracella Pendatang Baru Talent Anak mulai dari peran kecil maka suatu saat pasti mendapat peran besar

    Karen (9) sapaan akrab Karen Gracella talent anak pendatang baru dunia entertaiment Indonesia. Gadis cilik ini sekarang masih menduduki bangku kelas 4 SD, tapi diusianya yang masih kecil dia tetap tidak patah semangat dalam meraih impian serta hobbynya di dunia akting, modelling serta presenting.

Bagaimana tidak bersemangat, sang mama, adik serta kakaknya selalu mendukung entah dalam bentuk support ataupun materi.



 

KAREN GRACELLA



Karen beberapa kali mengikuti berbagai lomba modelling dan fashion show serta casting - casting untuk anak - anak. Beberapa kali dia gagal, tapi tidak memupuskan semangatnya. Karen dan adiknya Keyla tak pernah putus asa, bersama mama dan kakak sulungnya mereka naik turun angkutan umum, busway, kereta demi mewujudkan impian Karen dan adiknya .


 

                              

                                                                  KEYLA GRACIA



    Seperti kata Mario Teguh "tak ada usaha yang tak membuahkan hasil". Suatu hari Karen diajak shooting awalnya sih hanya extras di Sinetron yang dibintangi Shirene  Sungkar (Istri Yang Dikhianati), Karen sebagai teman anak Shirene. Kemudian Karen kembali mengikuti berbagai lomba ada yang menang dan meraih juara 1,2,3 harapan 1 ada pula yang tidak meraih juara karena memang saingannya berat berat.

 

Karen juga sempat mengikuti berbagai Lomba Presenter Cilik Antaranya Lomba Presenter Cilik Kompas TV 2 kali berturut turut namun belum pernah menang :'( karena pemenang ditentukan dari jumlah like di YOUTUBE :'(



 

 Tak menyerah juga, bocah ini juga mengikuti Biskuat Kreasi Semangat Indonesia untuk menguji kemampuan beraktingnya, hanya saja karen hanya berhasil lolos sampai tahap 50 besar dan gugur setelah itu. Walau begitu orang tua dan kakaknya tidak pernah berhenti support karena mereka tau Karen bisa dan hanya waktu lah yang akan menjawab itu semua


Kembali casting dan ikut lomba - lomba, Karen pun di panggil shooting Selebrita Siang bersama pak Tarno dan kak Ratu Imoet. Senangnya bukan kepalang usahanya membuahkan hasil.





                                                 


Ini dia suasana Shooting di Cipinang waaahhh senangnya mereka berakting dihadapan kamera, natural sekali...


Shooting extras hingga mendapat peran dijalaninya, tapi Karen tetap menghargai setiap peran yang diberikan, bukti nya dia mau mengambil tawaran menjadi HAND TALENT BAN DUNLOP 2014 

(Hand Talent itu talent yang hanya tangannya saja yang kelihatan atau dishooting kamera) Wah keuntungan memiliki kulit putih yah tanggannya saja bernilai 1 juta (eiitss dipotong 50% loh sama management yang memberinya tawaran mas Irwansyah Kelas Bintang itu) walaupun kesal dipotong 50persen yang seharusnya hanya 20%, tapi Karen dan keluarga tidak mau ribut walau sebenarnya kesal dan merasa dibodohi, setidaknya sudah diberikan peran dan anggap saja ini pelajaran buat Karen.


Ohiya buat kalian para PH yang membutuhkan talent anak

 yuk hubungi Karen:

081291028483 (mama Joan)



                        




Tidak ada komentar:

Posting Komentar